Download EMCO WakeOnLan 1.2.5


Sebuah utilitas Wake-on-LAN canggih, yang siap untuk bekerja di jaringan skala apapun, untuk daya satu atau sejumlah remote PC dengan satu klik mouse. Tidak ada pekerjaan manual diperlukan untuk bangun PC. Aplikasi secara otomatis mendeteksi alamat MAC menggunakan empat metode yang berbeda dan mengirim paket WOL ke satu atau beberapa PC. Versi Professional juga memungkinkan untuk membuat tugas-tugas dapat digunakan kembali WOL dan jadwal mereka untuk eksekusi otomatis.

Wake-on-LAN (WOL) adalah standar jaringan yang memungkinkan untuk daya pada PC dengan mengirimkan pesan jaringan. Tidak ada penerapan standar untuk Windows, tetapi sejumlah pihak ketiga utilitas menerapkan Wake-on-LAN untuk memungkinkan bangun PC jarak jauh.  Biasanya Wake-on-LAN utilitas bisa bangun hanya satu PC dan tidak berguna jika Anda perlu mengaktifkan PC sekaligus. Juga mereka meminta Anda untuk memasukkan alamat MAC dari PC remote secara manual untuk mengirim paket WOL. Beberapa dari Wake-on-LAN implementasi dapat mendeteksi alamat MAC, tetapi metode deteksi yang digunakan tidak bekerja di lingkungan jaringan yang kompleks.  Mengapa EMCO WakeOnLan Gratis Berbeda? EMCO WakeOnLan adalah perangkat gratis yang membantu Anda untuk menghindari semua ini terkenal masalah, yang dijelaskan di atas.

Tidak seperti Wake-on-LAN implementasi, memungkinkan Anda untuk bangun PC remote secara bersamaan, dalam lingkup satu operasi.  Aplikasi ini juga dapat mengambil alamat MAC otomatis, menggunakan salah satu dari empat metode deteksi MAC, itu adalah yang terbaik untuk lingkungan jaringan Anda. MAC alamat yang disimpan ke database, sehingga Anda dapat menghemat waktu dan melewatkan mendeteksi mereka lagi pada operasi WOL berikutnya. Lanjutan UI memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi kelompok sendiri PC dan bangun semua PC dalam kelompok dengan satu klik mouse.

Dapatkan Keuntungan dengan EMCO WakeOnLan Profesional EMCO WakeOnLan Profesional menawarkan fitur-fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengotomatisasi menggunakan Wake-on-LAN operasi dalam organisasi Anda. Anda dapat membuat tugas WOL dengan pengaturan WOL yang telah dikonfigurasikan dan kelompok PC untuk menjalankan mereka segera setiap saat. Selain itu, Anda dapat menambahkan tugas untuk menjadwalkan untuk eksekusi otomatis pada tanggal dan waktu yang ditentukan.
  • Size: 42.3 MB
  • License: Freeware
  • Requires: Win XP/2003/08/Vista/Windows7




thumbnail
Judul: Download EMCO WakeOnLan 1.2.5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Software :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Azat Zatnika.